Latar Belakang Masalah

LATAR BELAKANG MASALAH

Nama        : Fitri Nur Aisyah
NPM        :19210632
Kelas        : 3EA13 Tema

Kondisi perekonomian nasional yang sedang mengalami recovery pada dewasa ini antara lain ditandai oleh berkembangnya usaha-usaha baru di berbagai bidang. Hal ini memicu semakin tajamnya persaingan antar industri maupun antar perusahaan dalam suatu industri, baik industri penghasil barang maupun jasa. Pada situasi persaingan ini, setiap perusahaan dituntut untuk mampu mengoptimalkan pengelolaan sumber daya ekonominya guna meningkatkan daya saing produknya di pasar.

Dapat dijelaskan bahwa instrumen untuk mengukur persepsi pelanggan tentang kualitas dari suatu pelayanan mempergunakan lima dimensi dalam mengukur kualitas pelayanan, antara lain : tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. 

Sumber : http://cahayamataeni.blogspot.com/search?updated-max=2011-11-01T09:26:00-07:00&max-results=7 
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MATA KULIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger