LATAR BELAKANG MASALAH
Nama : Fitri Nur Aisyah
NPM :19210632
Kelas : 3EA13
Tema
Kondisi perekonomian nasional yang sedang mengalami recovery pada dewasa ini
antara lain ditandai oleh berkembangnya usaha-usaha baru di berbagai bidang.
Hal ini memicu semakin tajamnya persaingan antar industri maupun antar
perusahaan dalam suatu industri, baik industri penghasil barang maupun jasa.
Pada situasi persaingan ini, setiap perusahaan dituntut untuk mampu
mengoptimalkan pengelolaan sumber daya ekonominya guna meningkatkan daya saing
produknya di pasar.
Dapat dijelaskan bahwa instrumen untuk mengukur persepsi pelanggan tentang
kualitas dari suatu pelayanan mempergunakan lima dimensi dalam mengukur
kualitas pelayanan, antara lain : tangibles, reliability, responsiveness,
assurance, dan empathy.
Sumber : http://cahayamataeni.blogspot.com/search?updated-max=2011-11-01T09:26:00-07:00&max-results=7
Posting Komentar