ANALISIS JURNAL II
1. Judul, Nama Pengarang, Tahun
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Rumah Makan Pondok Laras di Kelapa Dua, Depok) ; Bernadine ; 2005)
2. Tema
Kepuasan Pelanggan di Berbagai Tempat Makan
3. Latar Belakang Masalah
- Fenomena
- Penelitian Sebelumnya
- Motivasi Penelitian
4. Masalah
Bagaimana penerapan lima dimensi kualitas layanan pada pengelolaan layanan di Rumah Makan Pondok Laras dalam upaya memuaskan pelanggannya ? Bagaimana ketepatan prioritas layanan dalam memuaskan kebutuhan pelanggan dan seberapa signifikan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan ?
5. Tujuan Penelitian
Terketahuinya tingkat kesesuaian antara kepentingan pelanggan dan kinerja layanan rumah makan ini dalam upaya memuaskan pelanggannya serta terukurnya tingkat signifikansi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan.
Posting Komentar