NAMA : FITRI
NUR AISYAH
NPM
: 19210632
KELAS : 3EA13
DOSEN : DR.
PRIHANTORO, SE., MM
TEMA : Analisis
Pengaruh Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap
Kepuasan
konsumen
JUDUL : Analisi
Pengaruh Kualitas RSU. Cakra Husada Klaten
Terhadap
Kepusan Konsumen
LATAR BELAKANG :
Kesehatan merupakan salah satu factor penting bagi manusia.
Perkembangan dunia pelayanan kesehatan mengalami kemajuan, hal ini dapat
dilihat dari banyaknya instansi-instansi yang bergerak di dunia kesehatan baik
negri maupun swasta. Salah satu
instransi yang bergerak dibidang kesehatan adalah. Cakra Husada yang berada di
daerah Klaten.
Masyarakat sangat memerlukan jasa kesehatan seperti salah satunya
adalah Rumah Sakit, oleh karena itu Rumah Sakit harus bersaing bagaimana
caranya untuk menarik konsumen khususnya pasien dengan memberikan pelayanan
yang terbaik. Dengan pelayanan yang terbaik ini diharapkan dapat memberikan kepuasan
bagi para konsumen penikmat jasa Rumah Sakit RSU. Cakra Husada Klaten, sehingga
para konsumen puas dan akan kembali ke RSU. Cakra Husada Klaten, sehingga akan
memberikan profit bagi RSU. Cakra Husada Klaten.
Dari profit atau keuntungan yang diterima RSU. Cakra Husada Klaten
dapat membiayai kegiatan oprasional rumah sakit seperti : membayar gaji
karyawan, manambah fasilitas, dan memejukan RSU. Cakra Husada Klaten sehingga
RSU. Cakra Husada Klaten dapat menjadi rumah sakit yang professional.:
Posting Komentar