PROPOSAL METODE RISET LATAR BELAKANG

LATAR BELAKANG


NAMA             : FITRI NUR AISYAH
NPM                : 19210632
KELAS            :  3EA13
DOSEN           :  DR. PRIHANTORO, SE., MM
TEMA             :  Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap
                            Kepuasan konsumen    
JUDUL            :  Analisi Pengaruh Kualitas RSU. Cakra Husada Klaten
                           Terhadap Kepusan Konsumen

LATAR BELAKANG :
Kesehatan merupakan salah satu factor penting bagi manusia. Perkembangan dunia pelayanan kesehatan mengalami kemajuan, hal ini dapat dilihat dari banyaknya instansi-instansi yang bergerak di dunia kesehatan baik negri  maupun swasta. Salah satu instransi yang bergerak dibidang kesehatan adalah. Cakra Husada yang berada di daerah Klaten.
Masyarakat sangat memerlukan jasa kesehatan seperti salah satunya adalah Rumah Sakit, oleh karena itu Rumah Sakit harus bersaing bagaimana caranya untuk menarik konsumen khususnya pasien dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan pelayanan yang terbaik ini diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen penikmat jasa Rumah Sakit RSU. Cakra Husada Klaten, sehingga para konsumen puas dan akan kembali ke RSU. Cakra Husada Klaten, sehingga akan memberikan profit bagi RSU. Cakra Husada Klaten.
Dari profit atau keuntungan yang diterima RSU. Cakra Husada Klaten dapat membiayai kegiatan oprasional rumah sakit seperti : membayar gaji karyawan, manambah fasilitas, dan memejukan RSU. Cakra Husada Klaten sehingga RSU. Cakra Husada Klaten dapat menjadi rumah sakit yang professional.:
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MATA KULIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger