PROPOSAL METODE RISET MASALAH DAN TUJUAN

MASALAH DAN TUJUAN

NAMA             : FITRI NUR AISYAH
NPM                : 19210632
KELAS            : 3EA13
DOSEN           : DR. PRIHANTORO, SE., MM
TEMA             :  Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap
                            Kepuasan konsumen    
JUDUL            : Analisi Pengaruh Kualitas RSU. Cakra Husada Klaten
                           Terhadap Kepusan Konsumen

RUMUSAN MASALAH DAN TUJUAN :

A.    RUMUSAN MASALAH:
Berdasarkan dari latar belakang masalah yang telah diuraikan, maka masalah pokok yang hendak dideskripsikan adalah “ Tingkat pelayanan RSU. Cakra Husada Klaten terhapat kepuasan konsumen atau pasien?.
B.     TUJUAN PENELITIAN
Mengetahui dan menganalisis tingkat pelayanan RSU. Cakra Husada klaten kepada kepuasaan  konsumen atau pasien dan peningkatan jumlah konsumen atau pasien terhadap RSU. Cakra Husada Klaten.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MATA KULIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger