PROPOSAL METODE RISET HIPOTESIS

HIPOTESIS


NAMA             :  FITRI NUR AISYAH
NPM                :  19210632
KELAS            :   3EA13
DOSEN           :   DR. PRIHANTORO, SE., MM
TEMA             :   Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap
                             Kepuasan konsumen   
JUDUL            :   Analisi Pengaruh Kualitas RSU. Cakra Husada Klaten
                             Terhadap Kepusan Konsumen




D.   HIPOTESIS
Berdasarkan uraian diatas dapat diturunkan hipotesis bahwa persepsi kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi yaitu bentuk fisik, kehandalan pelayanan, daya tanggap, jaminan, dan empaty berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Rumah Sakit Umum Cakra Husada Klaten.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MATA KULIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger