NAMA : FITRI
NUR AISYAH
NPM
: 19210632
KELAS : 3EA13
DOSEN : DR.
PRIHANTORO, SE., MM
TEMA : Analisis
Pengaruh Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap
Kepuasan
konsumen
JUDUL : Analisi
Pengaruh Kualitas RSU. Cakra Husada Klaten
Terhadap
Kepusan Konsumen
C. PENELITIAN TERDAHULU
·
Menurut Rury Mahardhika Ginung Pratina, kepusan
konsumen kepada rumah sakit berdasarkan bukti fisik, kehandalan pelayanan, daya
tanggap, jaminan, dan empaty
·
Menurut
Mudabbir,
kepuasan konsumen kepada rumah sakit berdasarkan keandalan, daya tanggap,
keyakinan, dan empati
·
Menurut
Imroatul Khasanah Octarina Dina Pertiwi, kepuasan konsumen terhadap rumah sakit
berdasarkan bukti fisik, kehandalan pelayanan, daya tanggap, jaminan, dan
empaty
Posting Komentar